Search

Serem! Netizen Ancam Bunuh Habib Rizieq, Fadli Zon serta Fahri Hamzah

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Media sosial kembali digegerkan dengan adanya ancaman pembunuhan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Dari penelusuran Kriminalitas.com, Senin (1/5/2017), netizen dengan akun @NathanSuwanto mengancam akan membunuh sederatan nama, yakni Habib Rizieq, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Buni Yani serta Fahira Idris.

“If yoy know of a way to crowdfund assassins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani and friends, lemme know,” tulis @NathanSuwanto, Sabtu (29/4/2017).

Cuitan Nathan ternyata berbuntut panjang. Beberapa nama yang disebut berencana melaporkan warga Surabaya ini ke polisi.

“Apa benar mau membunuh saya? Akan saya laporkan ke polisi agar tidak seenaknya mengancam dan menyebar teror,” tulis Fadli Zon.

Senada dengan Fadli Zon, Buni Yani yang merupakan editor dari video penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga menanggapi ancaman tersebut.

“Ada yang mengancam membunuh saya, uni @fahiraidris, dan Pak @fadlizon. Lebih kasar dari Steven,” cuit Buni Yani.

Tak hanya itu saja, Fahira Idris juga curhat melalui akun Instagramnya. Dia meminta bantuan agar mencari tahu alamat Nathan yang berada di Surabaya.

“Jadi ceritanya mau ada yang bunuh saya? Tolong bantu saya untuk cari tau alamat rumah bocah ini ya sahabatku,” tulisnya.

Sementara itu, akun @NathanSuwanto sudah tak bisa diakses. Kuat dugaan, Nathan memilih menghapus akunnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment