Search

Serunya Koleksi Moschino dan Candy Crush di Coachella

semakin mengukuhkan diri sebagai game terpopuler masa kini dengan berkolaborasi bersama Moschino, untuk merilis koleksi fashion di tengah acara Coachella. Kolaborasi yang digagas oleh creative director nyentrik Moschino, Jeremy Scott, tersebut diberi nama Moschino x Candy Crush. Koleksi itu tak hanya ditujukan untuk perempuan tapi juga lelaki.

sumber: tumblr

Menurut Jeremy Scott, dirinya memang sudah lama jatuh hati dengan kesan retro dari game tersebut. Warna game yang colorful sesuai dengan rancangan Scott yang memang selalu bold. Kepopuleran game yang sudah diunduh lebih dari 500 juta di seluruh dunia tersebut juga mempunyai andil, dalam keterlibatan rumah fashion asal Italia itu.

“Hampir semua orang yang saya kenal, termasuk ibu dan keponakan saya memainkan game tersebut. Game ini memang bisa dimainkan oleh semua orang,” ujarnya seperti dilansir dari Vogue.

Memang bukan kali ini saja Scott memasukkan unsur budaya pop dalam rancangannya. Kalau Anda masih ingat, Moschino pernah membuat sosok Super Mario Bros begitu chic dalam balutan high fashion. Baru-baru ini ia juga meluncurkan koleksi Moschino x Transformers Collection di Milan Fashion Show 2017. Koleksi yang terinspirasi robot Transformer tersebut ditampilkan dalam potongan suit yang stylish.

Stylish abis! (sumber: drinkdestillo)

Sejalan dengan semangat Coachella, koleksi Moschino x Candy Crush ini meliputi swimsuit, phone case, dan juga ransel. “Baju renang merupakan busana yang pas saat Anda berada di Coachella, karena cuaca yang panas akan membuat penonton ingin terjun ke kolam renang,” jelas Scott.

Colorful (sumber: moschino.com)

Hm, melihat koleksi fashion yang warna-warni ini memang membuat Anda ingin segera berenang ke kolam renang, ya.

Bisa dipakai oleh perempuan atau lelaki (sumber: moschino.com)

Nonton Coachella sambil memakai ransel dan phone case Candy Crush ini, akan langsung membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Ingin menjadi salah satu orang yang mengenakan busana dan aksesori Moschino x Candy Crush? Anda tak perlu repot-repot ke Coachella, karena semua koleksi bisa dibeli di www.moschino.com.

Written by 

Related posts

Leave a Comment