Search

Setelah 10 Tahun, Kuznetsova ke Perempatfinal Wimbledon Lagi

BabeBola.net  -London – Svetlana Kuznetsova mengakhiri penantiannya selama 10 tahun untuk lolos ke perempatfinal Wimbledon. Kuznetsova melaju usai mengalahkan Agnieszka Radwanska.

Dalam pertandingan di No. 3 Court All England Club, Senin (10/7/2017) malam WIB, Kuznetsova yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu menang 6-2, 6-4 atas Radwanska.

Kuznetsova dua kali mematahkan servis Radwanska di set pertama untuk langsung unggul 4-0. Petenis asal Rusia itu membukukan total 18 winners saat merebut set pertama.

Set kedua berjalan lebih ketat sampai kedudukan imbang 3-3. Kuznetsova akhirnya mendapat momentum usai mematahkan servis Radwanska di gim ketujuh untuk unggul 4-3 dan terus melaju sampai akhirnya memenangi pertandingan.

Kemenangan ini mengantar Kuznetsova lolos ke perempatfinal Wimbledon untuk pertama kalinya setelah 10 tahun. Pemilik dua gelar grand slam itu selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Angelique Kerber dan Garbine Muguruza.

Dari pertandingan lainnya, juara Prancis Terbuka 2017 Jelena Ostapenko juga melangkah ke perempatfinal. Petenis asal Latvia itu lolos usai menyingkirkan unggulan keempat, Elina Svitolina, dua set langsung 6-3, 7-6(2).

Di perempatfinal, Ostapenko akan menghadapi pemenang dari laga antara Ana Konjuh dan Venus Williams.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment