Search

Setelah 4 Bulan Cerai Caisar Lamar Kekasih

BABEBOLA.COM – Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi seorang komedian Caisar memantapkan kembali hatinya untuk memasuki sebuah pernikahan bersama wanita pilihannya yang diketahui bernama Amalratu Jannah. Belum lama ini, tersebar foto pertunangan antara Caisar dengan Amalratu yang diunggah di Instagram.

Caisar membuktikan keseriusannya kepada Almaratu, seorang wanita yang kini telah resmi menjadi tunangannya dan keduanya berencana menikah di tahun ini. Hal inilah yang terlihat pada foto yang diabadikan akun gosip Instagram baru–baru ini.

Dalam foto itu, ada sosok Caisar yang menyematkan cincin ke jari manis Almaratu. Foto tersebut disusul dengan caption bahwa ketidakpercayaan Amalratu bahwa Caisar telah melamarnya.

Caisar melamar sang kekasih

“Ada seseorang yang sedang menabung dengan sangat keras biar bisa bersama lebih lama. Dan ada juga yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara,” tulis Almaratu.

“Tapi kamu,,(iyaa kamuu) buktiin semuanya klo semua yg kamu omongin itu seriuss (efek sering dibecandaain bagian serius kya ga percaya)

Cinta bukan tentang kamu dan aku tapi tentang kita. Insya Allah menuju halal 2018,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Amalratu adalah mantan pegawai toko milik Indadari, mantan istri Caisar. Di awal tahun 2018, perseteruan cinta segitiga ini menjadi perdebatan di media sosial.

Kemesraan Caisar dan kekasihnya

Berbagai spekulasi bermunculan di dunia maya. Ada yang menyebut Almaratu sebagai pelakor, tapi ada juga bantahan yang mengatakan bahwa sebenarnya yang menjodohkan Caisar dengan Almaratu adalah Indadari sendiri.

www.babebola.com

Sempat hilang dari pembicaraan, Caisar kini membawa berita mengejutkan yang membuktikan keseriusan cintanya terhadap Amalratu dengan prosesi lamaran. Hanya butuh waktu empat bulan bagi Caisar untuk melamar sang kekasih setelah perceraiannya dengan Indadari.

Caesar Aditya Putra dan Indadari resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok pada 16 Januari 2018. Begitu pisah dari Indadari, kemesraan antara Caisar dan Almaratu langsung tersebar di media sosial.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment