Search

Setelah Kalahkan City, Ini Tantangan Terbesar Liverpool

BABEBOLA – Georginio Wijnaldum menyebut tantangan terbesar bagi Liverpool usai mengalahkan Manchester City adalah terus mempertahankan performa mereka saat ini.

Peforma Liverpool sempat turun naik pada musim ini. Alhasil kadang mereka pun kehilangan poin di sejumlah pertandingan yang mestinya bisa mereka menangkan dengan mudah.

Namun belakangan ini performa The Reds tengah menanjak. Roberto Firmino dan kawan-kawan bahkan sanggup menjungkalkan Manchester City, sang calon juara Premier League musim ini.

Saat itu, Liverpool tampil dengan sangat berani dan penuh energi. Lini serang mereka begitu tajam dan lini tengah begitu solid, walau tak diikuti oleh performa memuaskan di lini belakang.

Liverpool

Kemenangan itu sendiri tentu disambut bahagia semua penggawa Liverpool. Akan tetapi Wijnaldum mengingatkan rekan-rekannya bahwa mereka tak bisa terus bersenang-senang karena kini mereka harus bisa mempertahankan performa seperti itu tiap pekannya sampai akhir musim nanti.

“Setiap game adalah game baru. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Manchester City, tim yang bagus – salah satu yang terbaik di liga,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Tapi kita harus menampilkan performa seperti itu setiap minggu. Itulah tantangan terbesar yang kita miliki,” tegas Wijnaldum.

“Saya tidak ingin mengatakan ‘ini mengatakan ini tentang kita’ karena setiap pertandingan adalah permainan baru dan kita harus tampil bagus,” tegasnya lagi sembari mengakhiri.

Written by 

Related posts

Leave a Comment