Search

Setelah Mobil, Joanna Alexandra Siap Jual Rumah demi Kesembuhan Anaknya

BABEBOLA.NET-Kelainan perkembangan beberapa organ tubuh yang dialami anak keempat Joanna Alexandra, Ziona Eden Alexandra Pangabean diakui wanita 30 tahun itu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Bahkan, diakui Joanna, demi sang anak, ia dan suaminya rela untuk menjual harta benda mereka.

Seperti yang diketahui, Joanna Alexandra mengakui jika sudah menjual mobil pribadinya untuk biaya pengobatan anaknya. “Kita enggak jual rumah, waktu lahir memang banyak pemeriksaan yang dilakukan, treatment biayanya memang lumayan banget, akhirnya kita jual mobil,” ucap Joanna Alexandra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Tak hanya mobil, ditambahkan sang suami, Raditya Pangabean, ia juga siap untuk menjual rumah jika memang diperlukan.

“Cuma kita bilang, buat anak apapun kita lakuin termasuk jual rumah ya. Tapi sepertinya enggak. Banyak banget temen-temen yang bantu, orangtua dan sebagainya ya, banyak berkah-berkah yang datang untuk Zio,” timpal Raditya Pangabean.

Lalu, apakah Joanna Alexandra dan suaminya tak mencoba pengobatan menggunakan BPJS? Disinggung hal tersebut, pemain film Catatan Akhir Sekolah itu pun memberikan jawabannya. “Jadi memang ada beberapa kendala jadi Zio belum bisa kita bikinin BPJS, belum bisa dibikinin akta jadinya belum bisa memakai fasilitas BPJS itu,” pungkas Joanna Alexandra

Written by 

Related posts

Leave a Comment