Search

Setelah Rossi, Kini Ibrahimovic Dikabarkan Berlibur ke Labuan Bajo

KOMPAS.com – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini masih menepi akibat cedera lutut, dikabarkan tengah mengunjungi Indonesia.

Saat ini, Ibrahimovic tengah dalam tahap pemulihan untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Berdasarkan prediksi, pemain berusia 36 tahun itu bakal kembali tampil pada Januari 2018.

Meski tengah dalam kondisi yang tidak prima, Ibrahimovic justru dikabarkan tengah berlibur ke berbagai negara, termasuk saat ini diLabuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melalui sebuah foto yang diunggah Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kupang, melalui akun Twitter-nya @JCI_Kupang, Ibrahimovic tiba di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017).

Lihat gambar di Twitter

IG : @JCI_Kupang @JCI_Kupang

Om @Ibra_official lagi di Labuan bajo

Info dan privasi Iklan Twitter

Di foto tersebut, Ibrahimovic terlihat hanya memakai kaus oblong, celana pendek, dan sepatu kets di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Terlihat tak ada warga yang menyangka bahwa pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat itu adalah salah satu pemain sepak bola termahal di dunia.

Ibrahimovic dikabarkan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, dia kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Dari informasi yang dihimpun, Ibarhimovic bersama timnya langsung menuju sebuah pulau untuk berlibur.

“Katanya dia ingin mencari suasana ketenangan. Mungkin dia mau terapi cederanya di air laut,” ujar sebuah sumber.

Sebelumnya, terkait Labuan Bajo, pebalap MotoGP, Valentino Rossi, pun pernah berlibur ke sana.

Pebalap Yamaha asal Italia itu pun pernah mengunggah momen saat dia berada di Labuan Bajo pada akun media sosialnya, yakni Instagram @valeyellow46.

Dia berlibur ke Labuan Bajo saat balapan MotoGP musim ini belum dimulai, yakni pada bulan Januari 2017.

Rossi pun mengatakan bahwa berlibur ke Labuan Bajo adalah pengalaman yang menakjubkan bagi dirinya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Labuan Bajo Group. Ini pengalaman menakjubkan,” tulis Rossi pada akun Instagram-nya saat itu.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment