Search

Shafa Harris Kembali Sindir Jennifer Dunn

BABEBOLA.COM – Shafa Harris, anak tiri pesinetron *Jennifer Dunn *(Jedun) akhirnya mengomentari tuntutan 8 bulan penjara untuk ibu tirinya tersebut. Seperti diketahui, pada persidangan yang berjalan pada 24 Mei 2018, jaksa menuntut ringan Jedun.

Lewat Instagram Story, Shafa mengatakan, tak heran apabila tuntutan hukum untuk Jedun terlihat begitu ringan. Dia mengklaim, ada uang yang berperan di balik tuntutan itu.

Shafa menegaskan, ada hal–hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Tata karma, moral, serta kecerdasan adalah tiga di antaranya. Meski tak menyebutkan untuk siapa kalimat itu dituliskannya,namun sudah menjadi rahasia umum jika Shafa kerap menyindir Jedun.

Bahkan, ia tak sungkan mempermalukan sang ibu tiri di hadapan banyak orang. Anda tentu masih ingat bagaimana dia melabrak Jedun di sebuah pusat perbelanjaan. Shafa meluapkan amarahnya kepada perempuan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Tak hanya itu, remaja 15 tahun itu juga pernah membuat meme untuk menyindir Jedun. Isinya, tentang bagaimana Jedun bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras.

Meski berusaha keras menyelamatkan pernikahan kedua orangtuanya, namun hal itu tak mampu menyelamatkan pernikahan kedua orangtuanya. Melalui Instagram, Shafa menuliskan pesan untuk kedua orangtuanya bersama foto mereka masa lalu.

“ Hidup ini terasa sempurna beberapa tahun lalu. Apapun keputusan yang telah diambil, aku berharap kalian akan selalu bahagia,” tulis Shafa, April silam.

Sementara itu, ini merupakan kasus hukum ketiga terkait narkoba yang dijalani Jedun. Dia ditangkap polisi pada 31 Desember 2017, di kediaman pribadinya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan alat bukti berupa sabu seberat 0,221 gram bersama alat hisap.

Akibat perbuatannya itu, JPU Nova Puspitasari menuntutnya 8 bulan penjara. “Terdakwa Jennifer Dunn terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I bagi diri sendiri sebagaimana diatur dan diancam dalam dakwaan kami, yaitu Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tuturnya pada 24 Mei 2018.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment