Search

Sheila Marcia ke Dit Lantas Polda Metro Jaya Pengacara Klarifikasi

BABEBOLA.COM – Baru-baru ini beredar video Sheila Marcia tengah berada di kantor Dit Lantas Polda Metro Jaya. Di video tersebut, Sheila yang didampingi seorang pria tampak berbincang-bincang dengan petugas.

Milano, Kuasa hukum Sheila Marcia menjelaskan, keberadaan kliennya di Dit Lantas Polda Metro Jaya guna mengklarifikasi kecelakaan lalu lintas yang dialami Sheila bersama Melodya Vanesha.

“Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa. Nah Sheila diperiksa terkait itu, bentuknya wawancara,” ujar Milano melalui sambungan telepon, Kamis (17/5).

Milano mengaku sedikit kecewa pemeriksaan baru dilakukan sekarang. Padahal peristiwa kecelakaan sudah terjadi setahun yang lalu. Meski begitu, sebagai warga negara yang baik, Sheila tetap menjalani prosedur yang ada.

“Kami agak kecewa juga, kelamaan juga sih ya, sudah banyak lupanya juga. Tapi enggak apa-apa mungkin produsernya begitu,” kata Milano.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada 6 Mei 2017. Atas insiden itu, Vanesha mengalami koma dan sempat tidak tidak mengingat kejadian yang dialaminya.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment