Search

Sinematografer Venom Gabung dalam Film DC Birds of Prey!

Sinematografer Venom Gabung dalam Film DC Birds of Prey, Venom , DC , Birds of Prey, Margot Robbie

Sinematografer Venom Gabung dalam Film DC Birds of Prey! – Kabar mengenai jadwal tayang film DC Comics ‘Birds of Prey’ memang sudah dirilis kepada publik sejak akhir September lalu.

Film spin off yang dibintangi oleh Margot Robbie bercerita tentang sekelompok karakter perempuan dari komik DC yaitu Harley Quinn, Black Canary, Huntress, Cassandra Cain, dan Renee Montoya.

Selang satu bulan, kelanjutan kabar untuk produksi film ini nampaknya semakin jelas!

Dilansir dari GMA News Online (26/10/18), seorang veteran dari film superheroes, Matthew Libatique dikabarkan bergabung untuk proses produksi film DC yang satu ini.

“Saya sedang dalam persiapan untuk film yang disebut “Birds of Prey.” Ucap Matthew saat diwawancarai GMA News 15/10.

Pria berdarah Filipina Amerika ini baru saja menyelesaikan produksi film terbarunya, ‘A Star is Born’ dan juga ‘Venom’ tayang awal Oktober kemarin.

Tidak hanya film-film dari karakter DC Comics saja, Matthew juga sempat bekerja untuk film karakter Marvel seperti Iron Man (2008) dan Iron Man 2 (2010).

Ditunjuknya kembali untuk memproduksi film bergenre super heroes membuat ia bersemangat. Ditambah lagi akan bekerja dengan Margot Robbie dalam film ini.

“Saya senang. (Film) ini termasuk dalam genre super heroes tapi kali ini di DC universe, bukan Marvel universe,” seru Matthew.

“Margot Robbie juga (sudah) ditetapkan membintangi (film) dan saya bersemangat untuk itu.” tambahnya.

Selain Robbie, beberapa aktris ternama seperti Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, dan Rosie Perez akan mencoba untuk membantu menyelamatkan Cassandra Cain dari bos mafia jahat, Black Mask.

Dirinya juga menyatakan bahwa titel ‘Birds of Prey’ sendiri bukan merupakan judul dari film produksi Warner Brothers dan sutradara Cathy Yen itu.

Meski belum disebutkan apa judul pasti untuk film ini, ia menjelaskan bahwa nantinya akan ada pertimbangan lebih lanjut.

“(Film itu) kemungkinan akan memiliki judul yang lain,” ucap Matthew. Film ‘Birds of Prey’ akan memiliki rating R dengan jadwal tayang 7 Februari 2020 mendatang.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment