Search

Smartphone Kamera 4 Lensa Siap ke Indonesia

BABEBOLA.COM – Usai menarik perhatian cukup besar di ajang Paris Fashion Week, smartphone yang memiliki 4 kamera akhirnya akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone bernama Honor ini masuk dalam kategori premium.

Dalam ajang Paris Fashion Week, Honor sempat berkolaborasi dengan brand fashion ternama, KOCHE. Dua pelopor industri ini bermaksud untuk menciptakan kembali dunia teknologi dan fashion bagi generasi muda dalam mencapai impian mereka.

“Kolaborasi sukses ini merupakan pencapaian penting bagi Honor dan menandai permulaan dari beragam kolaborasi strategis yang apik dengan produk kami,” kata George Zhao, Presiden, Honor, dalam keterangannya, Jumat, 16 Maret 2018.

Sebagai alat kreatif, kamera empat-lensa Honor 9 Lite dengan kemampuan sebesar 13MP dan 2MP mampu menangkap momen keseharian. Terilhami oleh tampilan luar Honor 9 Lite yang keren dan mewah, KOCHE menciptakan enam casing dalam jumlah sangat terbatas untuk menunjang gaya sisi punggung ponsel yang glossy dan berefek cermin.

Pada tahun 2017, Honor dinobatkan menjadi brand ponsel pintar nomor satu di Tiongkok, melampaui semua pemain industri baik dari sisi volume penjualan online maupun pendapatan. Angka penjualan ponsel pintar Honor mencapai 55 juta unit, dengan pendapatan sebesar USD 12 miliar.

Viva.co.id menjadi salah satu yang mendapatkan kesempatan untuk bisa menghadiri peluncuran Honor di Indonesia. Dalam undangan yang dikirim pihak Honor, smartphone ini akan meluncur dua minggu lagi. Sekaligus meluncurkan tiga model berbeda, Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10.

Written by 

Related posts

Leave a Comment