Search

Soal Tantangan Ronaldo, Messi: Ngapain Sih Harus ke Italia?

Buenos Aires – Cristiano Ronaldo sempat mengajak Lionel Messi bermain di Liga Italia. Penyerang Barcelona itu menolaknya.
Rivalitas Ronaldo dan Messi di Liga Spanyol berakhir, setelah CR7 pindah dari Real Madrid ke Juventus. Penyerang Portugal itu kemudian menantang Messi ikutan pindah ke Italia.
Messi akhirnya merespons tantangan Ronaldo itu. Ia menolaknya, dengan menurutnya Barcelona dan La Liga adalah klub dan kompetisi terbaik saat ini sehingga tak perlu lagi pindah ke Italia untuk mengejar capaian baru.

“Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung ke sepakbola Italia? Saya tidak butuh perubahan itu,” kata Messi dalam wawancaranya bersama Marca.

“Saya sudah berada di tim terbaik di dunia. Tantangan saya diperbarui dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu berganti tim atau liga untuk menetapkan capaian baru.”

“Saya sudah berada di rumah dan saya tidak perlu mengubahnya,” ucap Messi.

Di La Liga musim ini, Messi sudah mencetak 15 gol dan membawa Barcelona memuncaki klasemen sementara. Sementara Ronaldo juga bersinar, dengan sudah menyumbang 12 gol dan membawa Bianconeri memimpin Serie A hingga pekan ke-18.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment