Search

Spalletti Rileks Soal Nasibnya di Roma

Babebola.com – Manajer Roma, Luciano Spalletti, mengungkap bahwa ia akan menggelar pembicaraan terkait masa depannya dengan manajemen klub secepat mungkin.

Spalletti membantu Roma finish di posisi runner-up Serie A musim ini, dan sekaligus lolos otomatis ke fase grup Liga Champions, dengan kemenangan 3-2 atas Genoa pekan lalu.

Namun demikian, sang manajer dicemooh oleh suporter yang ada di Olimpico sebelum pertandingan karena tak menurunkan Francesco Totti, di laga terakhirnya bersama Roma, sebagai starter.

Spalletti akhirnya memasukkan Totti di babak kedua, dan ia memberikan pujian pada sosok berusia 40 tahun usai laga.

Luciano Spalletti

“Ketika anda melatih tim seperti Roma anda selalu fokus meraih kemenangan. Kadang tempat kedua tidak cukup, namun saya kira ini cukup hebat,” tutur Spalletti di Gazzeta.

“Saya akan bertemu dengan manajemen klub, dan setelah itu kita akan bicara lagi jika posisi saya sudah jelas. Kami akan melakukannya secepat mungkin, karena anda memang berhak tahu apa yang terjadi. Saya melatih tim yang bertalenta, yang kadang mengalami momen sulit, namun kami selalu bisa membuktikan kemampuan kami.”

“Luar biasa rasanya melihat perpisahan Totti – semua orang menangis. Mustahil untuk tidak ikut larut dalam emosi ini. Jika Francesco memang pensiun, akan ada lubang besar yang harus diisi. Dia bukan hanya Raja Roma – dia seorang kaisar.” (gaz/rer)

 

sumber : bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment