Search

Spanduk Suporter Persela Ini Paling Epik di Dunia?

Babebola.com – Biasanya seorang suporter akan melakukan segalanya untuk memberikan dukungan kepada klub idolanya. Mulai dari chant-chant, syal klub, bendera hingga banner dengan tulisan dukungan untuk klub. Namun yang dilakukan salah satu suporter Persela Lamongan ini sungguh di luar dugaan.

Alih-alih membentangkan syal atau melambaikan bendera dukungan kepada klub sebagai bentuk ikut ‘hidup’ dalam permainan, oknum suporter Persela ini justru memasang spanduk promosi makanan khas Lamongan, lalapan dan pecel lele.

Spanduk itu dibentangkan saat Persela melawat ke markas PS TNI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/5) pekan lalu. Spanduk itu semakin menyita perhatian netizen setelah diunggah oleh akun instagram @jakartacasual.

Sontak saja dukungan unik sekaligus promosi terselubung itu menjadi viral di dunia maya. Berbagai komentar dan celoteh menggelitih disampaikan oleh netizen.

“Ultras Lele Penyet Spezial,” komentar dari @rejja.aradika.

“Jadi kepengen sea food hahhaa mantapppppp lamongan,” timpal @jakafirmansyah2.

Dan tampaknya dukungan nyleneh tersebut menjadi pertimbangan dari suporter Sriwijaya FC yang bermarkas di Palembang. Mereka nyeletuk bahwa ini bisa jadi ajang promosi untuk berjualan pempek, makanan khas Palembang.

“Nah ini besok bawa benner pempek @ranggaseno@syahfriauliaawaluddin27 @mahfifandisah,” tulis @munasaice.

Namun sayang, tampaknya ‘dukungan’ dari lalapan Lamongan tersebut belum bisa mengangkat Persela Lamongan. Pada pertandingan itu, Laskar Joko Tingkir kalah dengan skor 2-3.

Tiga gol dari PS TNI yang dicetak oleh Sansan Fauzi Husaeni (2 gol) dan Leonel Jorge Nunez hanya mampu dibalas dua gol dari Ivan Carlos Franc Coelho dan Ahmad Birrul Walidan.(ins/dzi)

 

 

sumber : bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment