Search

Sriwijaya FC Tidak Kendor Lawan Tuan Rumah Bali United

BabeBola.com – Sriwijaya FC menyatakan kesiapannya menghadapi tim tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2017).

Tim asuhan pelatih Hartono Ruslan akan bermain dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang absen baik karena cedera atau akumulasi kartu.

Menurut Hartono Ruslan, Bali United merupakan tim yang sangat kuat karena memiliki pemain dengan kualitas bagus. Ia menyebut jika kekuatan Bali United ada di lini tengah dan lini depan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Hartono Ruslan sudah menyiapkan strategi khusus untuk lini pertahanan Sriwijaya FC.

“Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United. Tidak ada pemain yang absen baik cedera maupun akumulasi kartu, jadi semua siap main. Bali United merupakan tim yang sangat kuat. Untuk antisipasi penyerang Bali United, kami sudah siapkan lini pertahanan dengan organisasi yang benar agar tidak menjadi bulan bulanan pemain Bali United,” ujar Hartono Ruslan dilansir situs klub.

Walau sudah pastikan tidak akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, namun Sriwijaya FC tetap akan bermain ngotot menghadapi Bali United untuk memperbaiki posisi di klasemen akhir nanti.

“Kami tidak kendor. Kami masih mengejar posisi sepuluh besar di klasemen akhir nanti walau jadwal akhir kami cukup berat. Tapi kami akan penuhi target tersebut. Kami akan berusaha memenangi laga sisa di kompetisi. Tetapi kita tetap akan bermain enjoy dan tenang.” jelasnya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment