Search

Studi Membuktikan Wanita Ternyata Lebih Tertarik pada Pria Brewok

BABEBOLA – Apa yang Anda pikirkan wahai wanita ketika melihat pria dengan rambut yang menghiasi wajahnya? Geli?

Faktanya penelitian yang dilakukan situs kencan online Gleeden asal prancis mengungkapkan 76% wanita memimpikan priabrewok, sedangkan 53% memilih pria yang bersih dari rambut di wajah.

Penelitian tersebut bahkan menanyai 6.000 wanita tentang apakah mereka pernah berselingkuh dengan pria lain, dan 61% ternyata melakukan hal tersebut dengan pria brewok.

Dari hasil survei yang dilakukan terungkap alasan mengapa wanita menyukai pria tipe ini.

Pria brewok tampak lebih seksi dan maskulin (41%), yang lain merasa mereka alami dan menawan (29%), serta membuat meraka lebih terlindungi (71%).

Penelitian lain juga pernah dilakukan ilmuwan di Universitas Queensland Australia, mereka melihat kaitan antara brewokdengan daya daya tarik seks.

Mereka meminta wanita untuk memberi peringkat pada priadengan berbagai tingkat pertumbuhan rambut wajah.

Hasilnya, secara umum pria dengan brewok dianggap paling seksi, diikuti dengan pria yang memiliki sedikit rambut di wajah ini.

Justru pria yang wajahnya bersih samasekali kurang menarik bagi wanita.

Hal senada juga pernah dipublikasikan dalam Journal of Evolutionary Biology, dari 8.250 wanita lajang yang disurvei mengatakan mereka lebih menyukai pria dengan beberapa rambut wajah.

Entah itu sedikit, penuh, atau diantaranya.

Namun kebanyakan wanita akan setuju jika brewok tersebut terawat dan rapi.

So, begitulah para pria, jika Anda ingin mendapatkan perhatia wanita, pertimbangkan untuk menumbuhkan sedikit atau bahkan banyak rambut di wajah Anda.

Written by 

Related posts

Leave a Comment