Search

Suarez Tak Setuju Penampilan Barcelona Dianggap Membosankan

 BABEBOLA.NET,Barcelona – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, tidak setuju dengan anggapan bahwa timnya tampil membosankan pada musim ini. Mantan pemain Villarreal menganggap pandangan publik itu tidak memiliki dasar yang jelas

“Jika Barcelona membosankan, kami tidak akan memuncaki La Liga dan juga grup Liga Champions. Jika ada sebuah tim yang banyak mencetak gol dan hanya kebobolan sedikit adalah membosankan, saya bingung harus berkata apa,” kata Suarez.

“Kami adalah pemuncak La Liga dan unggul empat poin dari tempat kedua. Kami juga bisa memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Semua itu merupakan awalan yang bagus pada musim ini,” ujar Suarez.

Barcelona menunjukkan performa gemilang sejak bergulirnya musim 2017-2018. Mereka berhasil mendulang 34 poin dan memuncaki klasemen sementara La Liga saat ini.

Skuat Ernesto Valverde juga sudah mengantongi tiket ke fase gugur Liga Champions. Dengan hanya menyisakan satu matchday, torehan 11 poin Barcelona mustahil dikejar Sporting CP yang baru mengoleksi tujuh angka di urutan ketiga klasemen sementara Grup D.

Meski Barcelona dalam performa positif, sejumlah pihak diberitakan tidak puas. Mereka menganggap permainan Lionel Messi dkk. tidak atraktif dan kurang menghibur.

Akan tetapi jika menilik statistik, Barcelona merupakan tim paling produktif karena telah mendulang 33 gol. Mereka juga klub dengan pertahanan terbaik mengingat baru empat kali kebobolan di La Liga musim ini.

Written by 

Related posts

Leave a Comment