Search

Sudah Diminta Damai, Giselle Tetap Ngotot Ceraikan Gading Marten

Pihak keluarga ternyata sudah berupaya mendamaikan Giselle dan Gading Marten.

JAKARTA – Pihak keluarga ternyata sudah berupaya mendamaikan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Hal itu diutarakan Andreas Sapta Filany selaku kuasa hukum Gisel saat dihubungi Kamis (22/11/2018).

“Oh sudah, keluarga sudah upayakan hal itu (damai),” kata dia.

Pun halnya dari Andreas sendiri selaku kuasa hukum, pihaknya juga tidak menghendaki adanya perceraian antara Gisel dan Gading Marten.

“Pada prinsipnya saya pengacara tidak ingin klien saya bercerai,” ujarnya.

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Sayang, keinginan Gisel untuk bercerai dari Gading Marten sudah tidak dapat diganggu gugat. Lewat Andreas, ibu satu anak itu mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Dari mbak Gisel bisa dilihat, diperoleh informasi bahwa mbak Gisel sudah daftarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November kemarin,” terang dia.

Dengan kata lain, upaya mediasi di luar pengadilan yang coba ditempuh keluarga Gisel dan Gading Marten serta tim kuasa hukumnya sudah menemui jalan buntu. “Ya intinya (mediasi) sudah gagal,” tandasnya.

Gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini, belum ada informasi seputar jadwal sidang perdana kedua pasangan.

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment