Search

Suka Membaca? Trik Memotret Buku Ini Undang Ratusan Like di Instagram. Cobain Deh!

BABEBOLA Tak seperti instagramer fashion dan makanan, bagi mereka yang mendedikasi akun instagramnya untuk buku-buku memerlukan trik-trik khusus agar foto yang mereka unggah terlihat indah.

Tema yang sesuai dan aksesoris, serta tak lupa angle yang terbaik menjadi penentu apakah sebuah foto buku terlihat indah atau tidak.

Dilansir dari cewebanget.id, berikut trik yang bisa kamu lakukan jika ingin memotret buku secara bagus dan mengunggahnya ke instagram.

Menumpuknya

Menumpuk buku dalam satu sususan tinggi bisa jadi salah satu ide foto yang bisa kamu gunakan. Tapi ingat, tumpuklah buku sesuai genre atau bisa kamu kombinasi dengan menyusunnya berdasarkan warna dari cover buku tersebut.

Jika memotret seperti ini, mengambil dari jarak dekat akan terlihat lebih bagus jika dibandingkan dengan mengambil dari jarak jauh.

Bunga, Ranting atau Daun bisa Jadi Ornamen yang Pas

Ketiga hal di atas bisa dibilang merupakan ornamen yang paling pas untuk memperindah foto buku yang kamu ambil. Apalagi jika buku yang kamu potret bergenre romantis, tentu semakin menambah kesan estetika dari buku yang nantinya akan kamu unggah di sosial media nanti.

Potret Bersama Makanan

Supaya menambahkan kesan ‘cerita yang nyata’ pada foto buku yang kamu ambil, tak ada salahnya untuk menggabungkan buku dengan makanan yang sedang kamu santap. Selain menambah kesan riil pada foto, gaya foto seperti ini juga menambah kesan tersendiri pada foto yang kamu ambil.

Tapi ingat, jika ingin mengambil foto dengan tema seperti ini, lebih bagus bagi kamu untuk memotretnya dari angle.

Menjadikan Rak Buku Sebagai Background

Kalau kamu punya rak buku di rumah, tak ada salahnya juga menjadikan rak tersebut sebagai background dari buku yang kamu potret. Foto dengan tema ini semakin menambahkan kesan kalau kamu benar-benar seorang pencinta buku!

Foto Di atas Tempat Tidur

Bisa dibilang ini merupakan tema yang banyak dilakukan, tak hanya bagi mereka pencinta buku, namun juga yang bukan. Bisa hanya memotret bukunya saja atau memotret buku bersama dirimu, tema seperti ini tak pernah salah untuk kamu coba jika kamu ingin mendapatkan hasil foto buku yang bagus.

Tentu Saja, Kamera Beresolusi Tinggi!

Semua trik di atas sungguh akan menjadi sia-sia jika kamu tak memiliki smartphone dengan kamera bagus untuk memotretnya. Supaya foto yang kamu unggah mempunyai banyak likes, gunakan smartphone yang memiliki resolusi tinggi seperti yang dimiliki Vivo V7.

Vivo V7 merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik yang ada dipasaran. Memiliki kamera depan beresolusi 24MP dan kamera belakang beresolusi 16MP, tentu smartphone ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menciptakan foto dengan hasil sempurna.

Tak cuma kameranya saja, Vivo V7 juga ternyata memiliki segudang keunggulan yang sangat sayang jika kamu tak memilikinya. Apa sajakah keunggulan itu? Kamu bisa menemukannya hanya pada situs www.vivo.com  atau www.vivosmartphone.id.

Written by 

Related posts

Leave a Comment