Search

Sule Maafkan Shandy Aulia

Suara.com – Sule mempublikasikan permintaan maaf Shandy Aulia terhadapnya melalui Instagram, Rabu (1/8/2018). Sebelumnya, mereka dikabarkan berkonflik setelah tampil dalam acara Ini Talk Show di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

Shandy Aulia meminta maaf melalui fitur pesan pribadi di Instagram. Pemain film ‘Rumah Kentang’ itu mengaku tidak bermaksud membuat Sule tersinggung dengan guyonanannya soal masalah rumah tangga.

Hi mas sule, maaf saya contact by DM, sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya,” tulis Shandy Aulia.

Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak Sama mas sule. kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule di berikan jalan yang terbaik,” sambung Shandy Aulia.

Sule lantas membalasnya dengan kalimat singkat namun menenangkan. Pelawak yang merupakan ayah dari penyanyi Rizky Febian itu mengaku sudah memaafkan Shandy Aulia.

Sule memaafkan Shandy Aulia yang sempat membuatnya tersinggung saat tampil di Ini Talk Show, beberapa waktu lalu.

Sudah saya maaf kan. Sy juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin,” tulis Sule.

Rekaman percakapan yang diunggah Sule melalui Instagram Story itu telah tersebar di media sosial. Peristiwa tersebut pun membuahkan kekaguman masyarakat. Mereka menilai bahwa Sule dan Shandy Aulia sama-sama berhati besar.

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment