Search

Susi Disebut Menteri Perikanan Tertangguh di Dunia

BABEBOLA.COM – Nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali jadi perbincangan di media sosial. Kali ini lantaran Susi menjadi headline dari sebuah media online di Norwegia Dagens Naeringsliv.

Foto Susi saat menjadi headline ini pertama kali diunggah oleh asisten pribadi Susi Fika Fawzia melalui Twitternya @nrg07 pada Rabu (18/4).

View image on Twitter

View image on Twitter

Ibu @susipudjiastuti masuk headline berita di media Norwegia. Artinya: “Sandberg (Menteri Perikanan Norwegia) akan ke Indonesia untuk bertemu Menteri Perikanan paling tangguh (tough) di dunia”.

Foto Susi saat berada di paddle board sambil memegang dayung dipilih oleh Dagens Naeringsliv menjadi headline. Foto tersebut disertai judul berita “Sandberg akan ke Indonesia untuk bertemu Menteri Perikanan paling tangguh di dunia,”.

Per Sandberg merupakan Menteri Perikanan Norwegia yang menjabat sejak Desember 2015 lalu. Dalam media tersebut ditulis, Sandberg berkunjung ke Singapura untuk menghadiri KTT Bisnis Norwegia-Asia. Lalu pada Rabu (18/4) ia mengunjungi Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Namun sebelumnya, Sandberg terlebih dahulu menyempatkan diri bertemu dan berbincang dengan Menteri Susi.

“Dia adalah menteri perikanan tertangguh di dunia,” kata Sandberd seperti dikutipdari Dagen Naeringsliv, Kamis (19/4).

Unggahan ini juga direspons beragam oleh netizen. Kebanyakan mengaku bangga dengan julukan yang diperoleh Susi dari media Norwegia.

Seperti akun @arnazahraaa yang berkomentar,”Bangga!!! Panutan seluruh perempuan di Indonesia,”,

lalu ada akun @djonnyrg yang berkomentar,”Luar biasa. Kalau bisa jadi wapres pasti negara kita akan luar biasa,”

Sementara akun @didikyoga1 berkomentar,”bangga dengan ibu @susipudjiastuti. Doa kami menyertaimu bu, semoga selalu dianugerahi kesehatan dan kesabaran,”

Hingga Kamis (19/4), unggahan foto Susi saat menjadi headline media Norwegia sudah diretweet sebanyak 556 kali dan disukai sebanyak 487 kali.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment