Search

Susunan Pemain Swansea City vs Manchester United

BABEBOLA– Proses mengembalikan kepercayaan diri pemain tidak semudah membalikkan telapak tangan. Itulah yang kini dirasakan Manchester United jelang laga putaran keempat Piala Liga Inggris musim 2017/2018 melawan Swansea City di Liberty Stadium, Rabu (25/10/2017).

Kekalahan memalukan 1-2 atas tim promosi Huddersfield akhir pekan kemarin, memang sukar diprediksi. Pasalnya, United saat itu sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi mengingat mereka belum terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir Liga Inggris.

Bagaimanapun United sudah tak perlu meratapi kekalahan tersebut, sebab Setan Merah punya laga penting lainnya melawan Swansea. Berbicara mengenai pertandingan ini, pasukan Jose Mourinho punya rapor bagus selama berhadapan dengan Si Angsa Putih.

Dari catatan pertemuan menyebut bahwa United telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Swansea, termasuk kemenangan tandang 4-0 di Liga Inggris, Agustus lalu. Tapi United bukan tanpa masalah, terutama jika berbicara mengenai insting pemain depan dalam mencetak gol.

Romelu Lukaku misalnya. Penyerang berkulit legam itu belum mencetak gol di bulan Oktober ini. Ini tentu masalah serius buat United mengingat klub tengah berusaha untuk tampil maksimal di setiap pertandingannya.

United bukan satu-satunya tim yang tengah berjuang untuk membenahi ketajaman pemain di depan gawang lawan. Pasalnya, Swansea berada dalam posisi yang sama. Dalam lima pertandingan Liga Inggris di Stadion Liberty musim ini, tim besutan Paul Clement hanya mencetak empat gol saja. Ini membuktikan bahwa Swansea juga memiliki kelemahan di lini depan.


Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski; Naughton, Olsson, Fernandez, Mawson; Leroy Fer, Carroll; Routledge, Renato Sanches, Clucas; Bony.

Manchester United: Romero, Darmian, Lindelof, Smalling, Blind, Tuanzebe, Ander Herrera, Lingard, McTominay,, Martial, Rasford

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment