New Delhi – Maruti Suzuki Vitara Brezza adalah SUV terlaris di India. Sejak diluncurkan pada Maret 2016, SUV sub-compact ini ditawarkan hanya dengan mesin diesel. Dan kini telah melampaui pencapaian penjualan sebanyak 300 ribu unit.

Saat ini SUV sub-compact ini juga tersedia dengan transmisi otomatis atau AMT. Dengan gearbox AGS dikawinkan dengan mesin diesel 1,3 liter yang menyemburkan tenaga 89 bhp dan torsi puncak 200 Nm. Jarak tempuh Maruti Suzuki Vitara Brezza atau efisiensi bahan bakar sanggup mencapai 24,29 kmpl baik untuk versi manual dan otomatis.

RS Kalsi, Direktur Eksekutif Senior Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki mengatakan bahwa Vitara Brezza adalah produk terobosan untuk mengisi pasar SUV. Dengan gaya sporty dan glamourous, Vitara Brezza terus menjadi yang terdepan. meskipun ada beberapa pendatang baru di segmen ini.

 

BACA JUGA : GoPro Meciptakan Varian Baru “HERO”

 

“Auto Gear Shift telah menarik aspirasi pelanggan yang terus berevolusi. Kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang paling dalam kepada pelanggan Vitara Brezza kami dan terutama mereka yang memilih untuk menunggu mobil yang mereka cintai ini,” jelasnya.

Maruti Suzuki Vitara Brezza tersedia dalam lima varian untuk versi manual, LDi, VDi, ZDi, ZDi + dan ZDi + dengan atap dua nada opsional. Versi otomatis dari Maruti Suzuki SUV tersedia dalam 4 varian karena mobil Jepang tidak menawarkan model dasar LDi dengan autobox.

SUV ini hadir dengan velg 17 inci pada model spesifikasi teratas dan mendapatkan lampu siang hari dan lampu depan proyektor. Di bagian dalam, Vitara Brezza mendapat kontrol iklim serta sistem infotainment touchscreen dengan navigasi menggunakan Apple Carplay dan Android Auto.

Sumber: