Search

Suzy Bae Sedih Dapat Komentar Negatif Fans

BABEBOLA– Suzy Bae angkat bicara mengenai komentar negatif yang didapatkannya. Hal itu diungkapkan mantan kekasih Lee Min Ho ini saat menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah InStyle edisi Januari 2018.

Suzy menceritakan pemikirannya tentang kepribadian dan gaya aktingnya dalam sebuah wawancara. Dia juga memberikan tanggapannya saat mendapatkan komentar negatif dari sejumlah pihak terkait akting di sebuah drama.

“Aku tidak suka memulai sesuatu dari popularitas, aku mendengar bahwa aktingku tidak baik dan mengatakan bahwa aktingku kaku. Jujur melakukan akting cukup sulit, ketika aku sedih atau bahagia aku bereaksi dengan gayaku sendiri,” kata Suzy seperti dikutip Soompi.

Dalam sebuah drama, artis cantik ini harus bisa melebihkan beberapa perannya agar tampil sempurna. Hal itu yang membuat Suzy mendapatkan beberapa komentar negative.


“Sebagai aktris harus ‘melebih-lebihkan’ untuk menunjukkan emosi dari karakter yang aku perankan,” tegasnya.

Sementara, Suzy baru saja menyelesaikan drama hits SBS  ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi bersama Lee Jong Suk. Drama ini menjadi sangat sukses.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment