Search

Syuting Sekuel Danur, Mata Batin Prilly Latuconsina Dibuka! Makhluk Halus Pun Bisa Dilihatnya

BabeBola.com Jakarta, Setelah sukses di film horor perdananya, kali ini aktris Prilly Latuconsina (21) kembali berakting di sebuah film horor layar lebar.

Film tersebut adalah sekuel dari film horor yang bertajuk ‘Danur’, yang diproduksi oleh MD Pictures sebelumnya, dan mencapai box office.

Prilly mengaku saat ini sudah mulai menjalani proses reading dan pendalaman karakternya, untuk film sekuel ‘Danur’.

“Udah mulai reading dan kita udah mulai persiapan. Kemarin kita test cam sama hantu-hantu kecilnya. Bulan depan syuting,” kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di mall Kota Kasablanka, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Menurut dara cantik kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu, sekuel ‘Danur’ lebih lengkap dan menyeramkan dari film yang pertamanya itu.

“Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih serem dari mbak Asih. Ini serem banget aku aja takut, mungkin yang bikin aku takut karena waktu syuting Danur pertama aku engga dibukain mata batin. Dibukain mata batin setelah syuting,” ucapnya.

Tidak tanggung-tanggung, bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu mengaku meminta kepada pihak film sekuel Danur, untuk ada paranormal di sampingnya ketika syuting berlangsung.

“Makanya mungkin kayaknya di syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku, ngeri aja di lokasi syuting banyak makhluk halus, soalnya takut ngga konsen aktingnya,” ungkapnya.

Lanjut Prilly, mantan duet Aliando Syarief itu beralasan karena mata batinnya sampai saat ini masih dibuka, yang ditakutkan oleh nya adalah diganggu makhluk halus.

“Nah ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngeliat. aku ngeri aja takutnya di lokasi banyak yang ganggu,” ujar Prilly Latuconsina.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment