Search

Hati-hati! Pemeran Polisi di Sinetron Dipantau Tim Khusus Polri

Hati-hati! Pemeran Polisi di Sinetron Dipantau Tim Khusus Polri, Hati-hati!, Pemeran, Polisi, di, Sinetron, Dipantau, Tim, Khusus, Polri

Hati-hati! Pemeran Polisi di Sinetron Dipantau Tim Khusus Polri – Dream – Tak jarang sinetron Indonesia menimbulkan kontroversi bagi masyarakat. Ada yang menyebut kalau tayangan yang ada di sinetron tidak mendidik hingga melayangkan hujatan dengan nada di luar norma kesopanan. Meski demikian, penikmat sinetron juga jumlahnya tak bisa diremehkan. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga terus berupaya menyaring berbagai tayangan yang…

Read More

5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian

5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian

Jeremy Thomas (48) telah menjadi aktor semenjak tahun 1993. Ia terkenal membintangi beberapa film dan sinetron seperti Tersanjung. Meski sudah tergolong artis senior, aktor kawakan tersebut masih terlihat muda dan bugar. Di usianya yang menginjak kepala 4, Jeremy Thomas membagikan foto masa mudanya bersama istrinya Ina Thomas. Pasangan yang menikah semenjak tahun 1994 tersebut tampak mempunyai tubuh ideal semenjak muda….

Read More

Masih Betah Bermain di Sinetron, Ini Alasan Stefan William

BABEBOLA.COM-Kapanlagi.com – Aktor tampan Stefan William hingga kini masih betah bermain di sinetron. Ditemui oleh Kapanlagi.com, dirinya sendiri merasa jika rezekinya memang lebih banyak berada di sinetron. “Ya emang kalau lagi sinetron kan nggak bisa ambil yang lain. Rezekinya di sinetron ya udah fokusin di sini aja dulu,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2018). Memang cukup banyak kesibukan yang harus dijalankan…

Read More

Diah Permatasari Selalu Jadi ‘Si Manis’ Saat Jadi Bintang Tamu

BABEBOLA – Artis peran Diah Permatasari merasa tidak bisa lepas dari karakter Si Manis Jembatan Ancol yang pernah ia perankan pada era 1990-an. Menurut dia, sosok si Manis sudah sangat melekat di hati masyarakat. Hal itu dikatakan Diah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018). “Dari dulu kan saya dikenal sebagai Si Manis, film horor yang masih…

Read More

Ternyata Begini Pengaruh Irish Bella Buat Giorgino Abraham

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesinetron Giorgino Abraham tak malu lagi mengungkapkan rasa nyamannya terhadap Irish Bella. Bagi dia, Irish merupakan pribadi yang baik dan membawa pengaruh positif. . Giorgino juga mengungkap, ia dan Irish memang tengah menjalin hubungan dekat. “Kita memang deket, memang lagi deket tapi kalau masalah status aku enggak bisa bilang status kita saat ini karena aku nyaman sama Irish, ya of course dia anaknya baik anaknya cantik dia…

Read More

Dulu Sukses Perankan Inem Pelayan Seksi, Penampilan Artis Ini Sekarang Bikin Kaget!

BabeBola.net – Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti ingat dong dengan sinetron ‘Inem Pelayan Seksi?’ Film tersebut sempat booming dan menjadi idola bagi masyarakat. Sebelum menjadi sebuah sinetron, ternyata ‘Inem Pelayan Seksi’ berawal dari sebuah film di tahun 1876. Dalam film aslinya, sosok Inem diperankan oleh Titiek Puspa. Sedangkan versi sinetronnya karakter Inem diperankan oleh Sarah Vi. Sosok Sarah…

Read More