Search

Tahun Ini, Solo Jadi Kota Pertama Selenggarakan Black Auto Battle 2017

Dunia otomotif memang selalu menarik untuk dikulik. Apalagi bagi Anda yang hobi modifikasi kendaraan. Rasanya selalu ada yang kurang jika tidak melakukan modifikasi pada kendaraan kesayangan.

Modifikasi otomotif pun juga bukan kegiatan yang sembarangan. Kebanyakan orang dengan hobi ini pasti memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi.

Namun, para pecinta otomotif terkadang hanya bisa memamerkan hasil modifikasinya di komunitas otomotif atau para teman terdekatnya saja. Sementara para masyarakat umum yang juga penyuka modifikasi otomotif terkadang hanya bisa melihatnya melalui televisi atau dunia maya.

Kini Anda bisa melihat langsung kreasi dan inovasi otomatif dengan mata kepala Anda dalam acara Black Auto Battle 2017. Kompetisi modifikasi otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia ini akan diselenggarakan di empat kota Indonesia.

Acara ini pertama kali diadakan di kota Solo, pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang. Berlokasi di Parkir The Park, para masyarakat Solo bisa melihat hasil kreativitas para pecinta modifikasi otomotif sejati tanah air.

 

 

Bagi Anda yang tidak bermukim di Solo, tak perlu khawatir, karena masih ada tiga kota lainnya. Black Auto Battle 2017 akan diadakan di Pekanbaru, pada Sabtu 29 Juli 2016 di Lapangan MTQ, Surabaya pada Sabtu 26 Agustus 2017 di Grand City, dan kota terakhir adalah Bandung pada Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2017 di Sabuga.

Nah, tunggu apa lagi, kini masyarakat umum pun bisa mengetahui kreasi kendaraan para pecinta modifikasi otomotif. Jadi, jangan lewatkan acara bergengsi ini! (Adv)

 

Sumber : babe.news

Written by 

Related posts

Leave a Comment