Search

Tahun Terbaik Sepanjang Karier Wozniacki

BABEBOLA– Petenis tunggal putri nomor tiga dunia, Caroline Wozniacki menutup salah satu musim terbaik dalam kariernya. Petenis 27 tahun itu memenangkan gelar terbesar dalam kariernya saat mengalahkan Venus Williams di laga puncak Final WTA 2017 di Singapura.

Mengawali musim ini dengan urutan nomor 19, Wozniacki akhirnya menembus peringkat tiga dunia seusai memenangkan gelar kedua dari delapan final yang dimainkannya.

“Rasanya luar biasa. Terakhir kali saya bermain di Singapura, di sini saya sudah memainkan tenis yang hebat, beberapa yang terbaik dalam karier saya. Untuk kembali dan bermain sangat bagus lagi terasa luar biasa. Tentunya ini tempat yang sangat istimewa buat saya,” tutur Wozniacki kepada WTA Insider.

Hasil yang diraih Wozniacki ini tentu terasa sangat mengagumkan, mengingat petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia itu terjerembab di nomor 74 jelang AS Terbuka tahun lalu, lalu dia mampu tampil konsisten lagi di tahun ini.

Dengan memenangkan Final WTA di Singapura, Wozniacki pun tercatat menjadi pemain kesembilan yang berbeda yang memenangkan turnamen terbesar kesembilan di tahun ini. Dengan kata lain, terdapat sembilan pemain berbeda yang memenangkan sembilan turnamen terbesar.

Mengenai hal itu sendiri, Wozniacki mengaku tidak tahu. “Saya sebenarnya belum memikirkan hal itu. Jelas, saya pikir saya sudah berada di banyak final tahun ini dan mungkin sangat berbeda jika saya memenangkan satu pertandingan lagi di sini atau di sana,” ungkap mantan kekasih pegolf Rory McIlroy.

“Jujur saja, dari diri saya sendiri, ini adalah tahun yang hebat dan saya pikir ini adalah tahun terbaik dalam karier saya,” kata Wozniacki.

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment