Search

Tak Ada Klarifikasi Apa-apa Soal Isu Perselingkuhan Suaminya, Hal Ini Mungkin Terjadi pada Nagita

BABEBOLA – Akun gosip Instagram @ratu_nyinyiirmengunggah cuplikan video pernyataan paranormal yang kerap disapa Mbah Mijan, Selasa (26/12/2017).

Dalam video tersebut, Mbah Mijan membeberkan pengamatannya tentang isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Saat itu, terlihat Mbah Mijan mengenakan pakaian serba hitam saat diwawancarai infotainment di sebuah televisi swasta.

Mbah Mijan menyarankan agara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk segera klarifikasi.

“Ketika tanpa ada klarifikasi, suatu nanti pasti terbongkar,bicara tentang Raffi dan Ayu, kalau memang mereka nggak ada hubungan, hanya ada satu kata, klarifikasi, selesai,” ucapnya.

Menurut Mbah Mijan, selama ini baik Raffi maupun Ayu tidak pernah melakukan klarifikasi.

Bahkan Mbah Mijan menyebut jika rumor dan pemberitaan itu tidak segera diselesaikan, maka emosi Nagita akan memuncak.

“Saya masih agak sedikit samar, kalau memang hal seperti itu akan dipertahankan, Gigi bakal emosi dan emosinya akan memuncak,” ucapnya sambil

hal tersebut menurutnya, akan menguncang rumah tangga Raffi dan Nagita.

Mbah Mijan
Mbah Mijan (Instagram)

Netizen yang melihat cuplikan video tersebut sontak meninggalkan komentar

@esta_radinka: Betulllllll

@carissa_quen: Klarifikasi g mau…udah ada yg kasih tau ini itu ini itu bangkainya,tau tau nyerang lewat belakang.kaya yg dibilangg mba vv.

@anggi_darmawan01: Dasar @ayutingting92 nya aja pdhal dah pernah di sakiti laki udh th rasa nya eh knp dy nyakiti perempuan dasar gak ngerasa aja tuh ntar karma lg br th tuh org hidup nya gak bakal bahagia bgt klo msh suka nyakiti sesama perempuan

@feelinkurniawan: Nggak klarifikasi kan tujuannya biar terus dikejar2 media,jadi tetap jadi org yg eksis dimedia,kan emang sengaja gak di clearkan supaya terus jadi hot berita sepanjang masa

@lisa_nurarfah: hati hati karma berlaku apa yang kalian tanam suatu saat bakal dapet hasil yang kalian tanam itu klw kalian bner gda hubungan harus ya kalian klarifikasi bukan malah menutupi bangkai

@roayti: Saat ini sih masih diawas lama2 sleding satu satu dah

@milanisuper5: Kalo mereka bertiga klarifikasi ntr dramanya bubar dong shayyy , ngga laku lagi dong shayy ngga rame lagi dong shayy ngga dikejar2 wartawan jg dong shayy ngga masuk pemberitaan lg dong shayy rating turun dong shayy terus bingung lagi mau drama apa lagi kalo udh klarifikasi

@kitinyang: kl klarif gada apa2, org puas dan udah gada yg ngomongin lg. Pamor turun. Jd y spt ini aja biar rejeki lancar teroSssss

@mellafrrYaiyalah gak mau klarifikasi, ntar jobnya menurun, gak diliput lagi sama media, Att sm rafi seperti memanfaatkan situation banget.. hmm

@rikaelvida5697: Sabar banget nagita… Makin greget aja dama si japok att

@taniaferlita: Nagita yg tau semuanya

hestitea06: Yaudah deh dr dulu mmg sengaja gak mau klarifikasi. Artinya berutanye bener. Gitu aje

Diketahui, kabar soal hubungan gelap Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan.

Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dia tak pernah sekalipun memberikan klarifikasi apakah isu itu benar atau tidak.

Akibat isu tersebut, hingga kini Ayu kerap disebut pelakor atau perebut laki orang.

Meski sang suami selalu disebut selingkuh dengan Ayu, Nagita Slavina tetap terlihat adem ayem.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment