Search

Tak datang ke pernikahan Kahiyang, 4 seleb ini menyesal dan minta maaf

BABEBOLA– Pernikahan Kahiyang-Bobby mengundang banyak seleb dan tokoh masyarakat untuk menghadirinya. Mereka semua menyambut dengan penuh suka-cita.

Beberapa seleb bahkan menjadwalkan khusus bertemu dengan dokter kulit untuk perawatan seperti Roro Fitria. Pernikahan putri Jokowi ini memang sebuah hajatan yang dinikmati oleh semua elemen masyarakat.

Tapi ada juga seleb yang diundang namun tidak bisa hadir. Alhasil, mereka hanya bisa memberi ucapan selamat dan merasa menyesal tidak hadir di pernikahan yang dilaksanakan di Solo tersebut.

Tentunya juga secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang secara khusus sudah mengundang mereka jauh-jauh hari sebelumnya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11), berikut 4 seleb yang mengaku menyesal karena tidak bisa hadir di hajatan yang diadakan di Graha Saba Buana, Solo.

1. Indro Warkop.

Pria kelahiran 1958 ini termasuk salah satu jajaran seleb yang mendapat undangan langsung dari Jokowi. Tapi sayangnya, Indro dan keluarga tidak bisa menghadirinya.

“Istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali. Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir,” ujar Indro.

Penggemar sepeda motor Harley Davidson ini mengatakan bahwa dirinya sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal karena melibatkan orang banyak.

2. Mpok Atiek.

foto: Instagram/@mpok.atiek

Pemilik nama asli Atik Riwayati ini juga mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Sayangnya pemain sinetron terkenal Gerhana ini tidak bisa hadir karena sedang syuting sinetron yang dibintanginya.

“Mpok atiek do’akan smg smya acaranya lancar. Panjang jodohnya. Bahagia slama”nya. Amiiiiin”YRA,” tulis Mpok Atiek dalam postingan Instagramnya.

3. Iis Dahlia.

foto: Instagram/@isdadahlia

 

 

sumber:

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment