Search

Tak Hanya Memposting Foto Vanesha, Adipati Dolken Juga Melakukan Hal Ini Buat Warga Net Baper

BABEBOLA.NET – Euforia film Dilan tengah menyelimuti Indonesia sejak film itu rilis akhir Januari 2018 lalu.

Film itu diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini telah memiliki penggemar yang mempunyai bayangan tersendiri akan sosok Dilan.

Akting para pameran yang begitu luar biasa di film itu tentu membuat banyak penonton ikut terbawa perasaan alias baper.

Chemistry yang kuat antara Iqbaal dan Vanesha membuat cerita Dilan 1990 hidup.

Vanesha Prescilla bermain bersama Iqbal Ramadhan di film Dilan
Vanesha Prescilla bermain bersama Iqbal Ramadhan di film Dilan (Vincentius Ekaristo, Grid.ID)

Alhasil, banyak netizen yang berharap jika Iqbaal dan Vanesha menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata.

Sayangnya harapan netizen tak sesuai dengan realita, kini Vanesha dikabarkan dekat dengan aktor Adipati Dolken.

Keduanya sudah lama kenal dan berteman, namun baru di film Teman Tapi nikah mereka dipertemukan.

Kedekatannya sudah diketahui banyak orang namun keduanya tak memberikan konfirmasi hubungan kedekatan itu seperti apa.

Meski belum mendapatkan konfirmasi, keduanya beberapa kali pernah terlihat jalan bersama di mal.

Tak hanya jalan, kini Adipati memposting foto Vanesha di akun Instagram pribadinya.

adipati
instagram.com/adipati

Postingan itupun turut dibanjiri berbagai komentar warga net.

@rhudy_pg: Cocok kalian

@dianoetomo24: Patah hati deh

@medianilrs: Tek potek

@claura.aa: Kalo gini jadi males nonton Dilan 1991

@qonita_24: gasuka

Dari berbagai komentar itu, Adipati ketahuan menyukai sebuah komentar seorang netizen yang membahas tentang netizen yang menjadi korban Film Dilan 1990.

Akun Instagram @lambenyinyir memposting capture-an Adipati menyukai komentar tersebut.

Instagram Lambe Nyinyir
Instagram Lambe Nyinyir (Instagram)

“Yang komen rata-rata korban film.wkwkwkwk terbukti film Dilan berhasil membuat kaum” pecinta film kebakaran jenggot melihat realita tak seindah apa yang mereka lihat di film. Sadar woy sadar. Ini realita bukan alur cerita film Dilan. Itu Vanesha bukan milea awokowok dasar haum halu,” tulis netizen tersebut.

Tindakan Adipati yang me-like komentar itu dibanjiri beragam komentar.

Vanesha Prescilla Berlibur Bersama Adipati Dolken ke Jepang

Setelah keduanya menampik adanya jalinan asmara, namun pada Jumat (23/2/2018) malam kedunya mengunggah story saat sedang berlibur bersama.

Vanesha Prescilla, Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadan
Vanesha Prescilla, Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadan (kolase/instagram/dok Tribunnews.com)

Sedangkan dalam story yang diunggah Vanesha, tampak beberapa orang ikut dalam liburan mereka.

Rupanya mereka tidak hanya berlibur berdua.

Pada Desember 2017, sebuah akun gosip juga pernah mengunggah klarifikasi Adipati yang menuturkan bahwa hubungannya dengan pemeran Milea hanyalah sebatas teman.

Pasalnya, November 2017, keduanya tengah menjalani shooting film “Teman Tapi Menikah” yang akan tayang di bioskop pada Maret 2018 nanti.

Diketahui, Adipati Dolken membagikan momen liburannya di Jepang bersama Vanesha.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken saat sedang berlibur ke Dontobori, Osaka,Jepang
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken saat sedang berlibur ke Dontobori, Osaka,Jepang (instagram / makrumpita)

Sontak saja akun Instagram keduanya langsung dibanjiri komentar netizen yang umumnya merasa tidak setuju dengan hubungan keduanya.

@vikrlan: “Gimmick biar filmnya laku. Jelass aku gak bakal nonton.”

@angellina_octa.febe: “Jangan sama adipati dong sama iqbal lebih cocok ke jepang sama adipati norak lu mah”

@2syhabrinaas: “Oh jd ke jepang bareng @adipati ya? Kasian @iqbaal.e kok gitu sih sha :(“

@nitakaroline: “Seketika hatiku jadi kecewa setelah beredar foto2 mu jln bareng yg sono ke jepang akhhh…intinya benar2 kecewa”

Adipati menilai Vanesha sosok yang terbuka sehingga asyik jika diajak diskusi bareng.

Hal itu pula, diakuinya, memudahkan mereka membentuk chemistry.

Lagipula, Adipati memang selalu suka beradu akting dengan pendatang baru.

Selama proses syuting film “Teman Tapi Menikah”, Adipati mengaku komunikasinya dengan Vanesha terjalin baik.

Meski ada sedikit kesulitan.

“Ada beberapa kali kita ngobrolin masalah adegan yang susah, terus dialognya juga lumayan ribet. Cuma, karena kita sharing dan kita ngobrol, jadi komunikasinya membantu kita buat lebih enak lagi,” tandasnya.

Sedangkan, menurut Vanesha Prescilla, sosok Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan sama-sama sosok yang menyenangkan.

Tetapi perbedaannya, menurut Vanesha, sosok Adipati lebih dewasa dibanding Iqbaal.

“Bedanya? sama sama asik saja. Dua duanya sama seru, mungkin Adipati lebih dewasa,” kata Vanesha ditemui usai jumpa pers Teman Tapi Menikah di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Adipati yang berada di samping Vanesha pun menimpali.

Dengan percaya diri ia mengakui dirinya memang lebih dewasa.

“Iya lah gue lebih dewasa, gue 26 tahun bos,” katanya lalu tertawa.

Written by 

Related posts

Leave a Comment