Search

Tak Salah Ilija Spasojevic Gabung Bhayangkara FC, Hasilnya Hattrick Gelar

BabeBola.com – Jakarta, Penyerang naturalisasi Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, sangat bangga bisa memberikan hattrick gelar musim ini.

The Guardian dipastikan menjadi juara Liga 1 setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Spasojevic menjadi pahlawan timnya dengan mencetak hat-trick di laga itu sehingga Bhayangkara mengoleksi 68 poin.

Torehan itu bisa disamakan pesaing terdekat mereka yakni Bali United, andai memenangi laga terakhirnya melawan Persegres Gresik United, Minggu (12/11/2017).

Meski Bhayangkara kalah dari Persija Jakarta di pekan terakhir, Bali United kalah head-to-head karena takluk dua kali musim ini dari The Guardian.

Gelar ini menjadi yang ketiga buat Spasojevic dalam tiga musim terakhir setelah menjuarai Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung dan Malaysia Premier League 2016 bersama Melaka United.

“Tentu saja gelar juara ini sangat luar biasa, karena alasan saya memilih Bhayangkara adalah untuk meraih hat-trick juara dengan tiga tim berbeda,” kata pemain yang biasa disapa Spaso itu di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian di tim ini, karena tim ini luar biasa. Saya pikir sangat sangat senang bisa juara,” ia menambahkan.

Pemain yang baru saja dinaturalisasi itu jadi bagian penting Bhayangkara FC merengkuh gelar tertinggi sepak bola nasional.

Dari 15 kali penampilannya, Spaso mampu mencetak 11 gol meski baru bergabung ke tim di pertengahan musim dari Melaka United.

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment