Search

Tak Selalu Gadis Cantik Cari Pria Tampan, Ini Buktinya

BABEBOLA.COM– Bicara masalah hubungan cinta, orang cantik atau tampan pasti akan memilih pasangan yang setara dalam hal penampilan dengan mereka. Merasa mempunyai tampang pas-pasan, pasti akan sadar diri dan langsung balik kanan.

Namun tidak selamanya anggapan itu benar. Penampilan tak mutlak jadi ukuran gadis cantik atau pria tampan dalam mencari pasangan. Prinsip ini berlaku pada gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol.

Melalui foto galeri di akun Facebook, asal Filipina ini membuktikan bahwa tidak selamanya orang cantik tertarik dengan pria tampan bertubuh atletis.

Tanpa rasa malu dan takut di-bully, Abegail bangga memamerkan kemesraan bersama Paolo Fernandez, yang berpenampilan chubby.

Abegail mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada semua hal tentang pacarnya itu, termasuk ‘kekurangannya’.

“Menyakitkan sekali ketika orang-orang melihat pada perbedaan fisik kami. Saya tetap bangga padanya. Mereka yang menilai kami hanya pada penampilan fisik adalah orang-orang yang iri hati,” katanya.

(Foto: Facebook Abegail Inducil Apostol)

Apa yang terjadi pada Abegail dan pacarnya itu memang sudah dibuktikan secara ilmiah melalui sebuah penelitian.

Penelitian tersebut bahkan menganjurkan kaum wanita untuk mencari pasangan yang memiliki standar penampilan di bawah mereka jika ingin punya rumah tangga yang langgeng.

Hal itu karena istri cantik dan suami biasa-biasa saja akan memiliki kehidupan yang lebih positif dan saling mendukung dibanding jenis pasangan lainnya.

Menurut penelitian tersebut, kaum pria memiliki kecenderungan untuk menempatkan kecantikan di atas segalanya. Sedangkan dari sisi wanita, mereka cenderung untuk memiliki suami yang bisa mendukung mereka.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment