Search

Tampak Seperti Mabuk dalam Video yang Beredar, Baim Wong: Itu Video Senang-Senang

BABEBOLA – Sempat beredar sebuah video aktor Baim Wong (36) sedang mabuk di sebuah tempat yang diduga tempat hiburan malam, bersama teman-teman artis lainnya.

Teman-teman artis yang terlihat dalam video tersebut diantaranya Wulan Guritno, Lukman Sardi, Chicco Jerikho, dan lain-lainnya.

Terdengar sebuah suara yang menyebutkan Baim mabuk karena galau, hubungan cintanya dengan Vebby Palwinta berakhir.

Ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film Hujan Bulan Juni di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017), Baim angkat bicara soal video tersebut.

Enggak galau. Video itu juga video senang-senang. Saya juga bingung kadang-kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak, didiemin tapi terus-terusan diomongin,” kata Baim Wong.

Baim Wong berulangkali mengatakan kalau kisah cintanya yang lagi-lagi kandas tak membuatnya resah, gelisah apalagi galau.

“Keluarga juga tiba-tiba nanyainkan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya. Tapi kalau nggak diladeni juga buat apa. Ini aja kebetulan kali ketemu kalian jadi saya mau ngomong. Kalau (galau) enggak, enggak lah. Ngapain juga galau,” tambahnya.

Mantan kekasih aktris Marshanda itu mengungkapkan, dalam video tersebut, ia datang untuk merayakan ulang tahun dari istri aktor senior Lukman Sardi.

Cuman datang doang ke acara istrinya Lukman ya Allah. Itu aja sih,” ucap Baim Wong

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment