Search

Tampil Garang di MotoGP 2017, Lorenzo Senang dengan Sikap Zarco

Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)

JEREZ – Persaingan ketat sempat terjadi di ajang MotoGP antara pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, ketika mentas di Sirkuit Jerez, Spanyol. Kedua pembalap tersebut mencoba memperebutkan posisi tiga pada balapan tersebut.

Meski pada akhirnya persaingan itu dimenangkan oleh Lorenzo, tetapi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali itu tetap memuji penampilan Zarco. Menurutnya, apa yang ditunjukkan oleh pembalap pendatang baru di ajang MotoGP seperti Zarco adalah suatu hal yang luar biasa.

“Saya sangat menyukai sikap Johann (Zarco), karena dia memikirkan tentang balapan. Dia banyak berlatih dan dia sangat bertekad di atas motor,” ujar Lorenzo, seperti melansir Fox Sport Asia, Sabtu (13/5/2017).

Lebih jauh, pembalap berjuluk X-Fuera itu memuji Zarco yang dinilainya memiliki tekad luar biasa ketika bersaing dengan pembalap lain. Lorenzo menganggap hal itu bisa menjadi sesuatu yang bagus, tetapi juga bisa menjadi buruk bila terlalu memaksakan.

“Tentunya, Yamaha untuk seorang rookie memberi Anda banyak kepercayaan diri dan itu adalah motor yang mudah. Namun pastinya, dia sangat bertekad, sangat cepat – dan terkadang agak terlalu bertekad, utamanya ketika dia bersaing dengan pembalap lain,” tandas Lorenzo.

Written by 

Related posts

Leave a Comment