Search

Tanam Tumbuhan Penangkal Sihir, Angel Lelga Diguna-guna?

Tanam Tumbuhan Penangkal Sihir, Angel Lelga Diguna-guna? – Suara.com – Angel Lelga tampaknya sudah kehabisan kesabaran menghadapi perilaku suaminya, Vicky Prasetyo. Setelah curhat panjang lebar soal tingkah polah mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut, perempuan 33 tahun itu kini mengungkap hal mengejutkan.

Seraya menunjukkan tanaman bidara arab di pekarangan rumahnya, Ange Lelga berharap terhindar dari hal-hal buruk. Apakah ia merasa mendapat serangan ilmu hitam dari Vicky Prasetyo sekeluarga?

“Alhamdulillah tumbuh subur bidara arab, pohon penangkal sihir. Sesuatu yang didapat dengan cara haram pasti tidak akan abadi,” tulis Angel Lelga dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Senin (26/11/2018).

“Allah punya kuasa walau kadang membersihkan diri kita dengan cara yang tidak duga-duga dan segala ujian-Nya. Apapun itu bersyukur terlepas dari hal-hal buruk dan dijauhkan dari lingkungan tidak baik,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Angel Lelga memang sempat mengungkap kejadian janggal yang menimpanya. Caleg Partai Perindo itu pun menduga peristiwa tersebut berhubungan dengan keinginan Vicky Prasetyo sekeluarga untuk menghancurkan hidupnya.

“Semenjak saya tanam pohon bidara arab, saat itu saya muntah keluar sesuatu yang menurut saya tidak wajar,” ungkap Angel Lelga di laman utama Instagramnya, Minggu (25/11/2018). Sayang, unggahan itu tiba-tiba raib.

Seperti yang diketahui, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo dan keluarganya di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 19 November lalu. Penggerebekan itu terjadi di tengah proses perceraian mereka yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment