Search

Tanaya Alyssia, Dianggap Selingkuhan Al Ghazali

BABEBOLA.COM – Baru-baru ini beredar kabar kedekatan Al Ghazali dengan seorang wanita cantik dan fotonya pun telah tersebar di sosial media. Keduanya tampak akrab sehingga tak heran netizen sempat menganggap wanita tersebut merupakan orang ketiga dalam hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.

 

Wanita cantik tersebut adalah teman dekat Al Ghazali bernama lengkap Tanaya Alyssia. Ia merupakan selebgram juga model asal Yogyakarta yang telah dikenal di dunia maya.

Foto-foto Tanaya Alyssia juga terungkap di akun Instagram pribadinya, @tanayalyssia. Ia kerap mengunggah foto juga video yang menunjukkan kecantikannya yang disebut netizen layaknya seorang barbie.

“@tanayalyssia Barbie cantik ini mah,” tulis seorang netizen di salah satu foto yang diunggah.

“Cantiknyaa ka tanayaa 😍😍💕💕,” tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Al Ghazali telah menjalin hubungan istimewa dengan Alyssa Daguise dalam waktu yang cukup lama. Keduanya tampak serius karena restu orang tua telah dikantongi dua remaja yang berhubungan jarak jauh tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Al bahkan sempat menyinggung terkait target usia untuk menikah. Meskipun tak merencanakan dalam waktu dekat namun putra sulung Maia dan Ahmad Dhani ini tak main-main dalam menjalani hubungan dengan wanita yang tengah menempuh pendidikan kedokteran di luar negeri.

 

“Itu orangnya baik, smart, pengertian, dan enggak cewek posesif. Aku enggak mau punya cewek posesif. Awalnya kita ketemu cuma hai hai doang terus aku ketemu ibunya, ibunya yang bantuin. Enggak lah aku nikah masih lama kok. Target minimal umur 25,” ungkap Al.

Hubungan jarak jauh tak membuat keduanya saling berkhianat dan diyakininya tetap bisa saling menjaga komitmen. Meskipun demikian, personel Lucky Laki ini tak memungkiri adanya masalah yang muncul antar keduanya.

 

“Sebenarnya LDR itu nothing ya kalau misalkan kitanya percaya. Pasti ada masalah tapi bukan masalah cewek atau cowok. Lebih soal diri kita sendiri kurang apa kurang apa,” tutup Al.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment