Search

Tanpa Seleksi, Marko Simic Perkuat Lini Serang Persija Jakarta

BABEBOLA– Persija Jakarta kembali mendapatkan pemain baru. Kali ini klub berjuluk Macan Kemayoran memberi kontrak resmi kepada Marko Simic, penyerang asal Kroasia. Bersama agennya, Gabriel Budi, Simic menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

“Saya bangga bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Saya sudah melihat Persija lewat Youtube dan beberapa berita online. Saya juga sangat menyukai atmosfer pertandingan yang dimainkan Persija. Saya tak pernah merasakan atmosfer pertandingan seperti itu,” ucap sang pemain.

Simic jadi pemain baru kesembilan yang menandatangani kontrak di Persija. Sebelumnya tim kebanggaan The Jakmania itu sudah lebih dulu mendatangkan Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

Simic juga tercatat sebagai pemain asing pertama yang dikontrak Persija jelang kompetisi 2018. Ia tidak diseleksi karena manajemen tim yakin bakatnya sudah teruji.

“Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya. Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Simic bukan menjadi nama terakhir. Sebab Persija masih menyeleksi pemain asing yakni Hermes Manuel Palomino Farines,  Junior Timbo,  Faysal Shayesteh dan Jaimerson da Silva Xavier.

View image on Twitter

View image on Twitter
Persija Jakarta@Persija_Jkt

ICYMI – Marko Simic Resmi Ke #Persija Jakarta https://persija.id/marko-simic-resmi-ke-persija-jakarta/ #PersijaJakarta🐯

Twitter Ads info and privacy

Written by 

Related posts

Leave a Comment