Search

Temukan ‘Agnez Mo’ di Audisi Idonesian Idol, Maia Estianty Bilang No

BABEBOLA– RCTI  bakal menayangkan perdana Indonesian Idol season 9  yang akan disiarkan tayang perdana pada Senin 18 Desember mendatang pukul 21.00 WIB. Pada episode perdananya, ajang pencarian bakat ini akan menampilkan perjalanan audisi Indonesia Idol 2017.

Maia Estiany yang merupakan juri Indonesia Idol season 9 ini mengatakan bahwa banyak kontestan yang bertalenta. Utamanya pada kontestan yang berasal dari Indonesia Timur, yang memiliki karakter suara berbeda dari kawasan lain.

“Banyak bertalenta dan pas kita lihat audisi langsung wah banyak kemampuan suara yang bagus dan berkarakter dan paling banyak dari Indonesia Timur seperti Ambon dan kupang,” ujar Maia di MNC Studio , Jakarta, Rabu (13/12/2017)

Maia pun juga memiliki penilaian berbeda dalam menentukan kontestan yang berhasil masuk audisi. Dia ingin nantinya pemenang Indonesia Idol Season 9 bisa meraih penyanyi dengan penjualan album tertinggi.

“Jadi yang komersil jadi kalau dia menang bisa mendapatkan penjualan album yang tinggi dengan lagu yang dimilikinya,” katanya.

Maia pun memiliki beberapa pengalaman saat melihat audisi langsung. Diantaranya menemukan suara yang mirip dengan Agnez Mo. Sayangnya Maia pun tidak meloloskan kontestan itu.

“Jadi saya menemukan suara yang mirip Agnez tapi saya tidak meloloskanya karena suaranya mirip jadi saya mencari yang berbeda,” kata dia.

Indonesian Idol season 9 telah menggelar audisi di sejumlah kota besar di Indonesia dan audisi tambahan di beberapa kota lainnya. Juri pada season ini semuanya adalah wajah baru, yaitu Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika.

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment