Search

Terkuak, Pesan Conte ke Messi Usai Barca Taklukkan Chelsea

BABEBOLA.COM– Setelah Chelsea dipecundangi tiga gol tanpa balas oleh Barcelona di Camp Nou, Antonio Conte terlihat mendekati Lionel Messi dan bercakap ramah. Tentu mustahil menebak isi pembicaraan hanya dari melihat gerak bibir yang tertangkap kamera. Belakangan, Conte mengungkapkan isi pembicaraannya itu.

“Saya memberinya ucapan selamat,” kata Conte seperti dilansir Calciomercato, Jumat 16 Maret 2018.

Conte menyanjung Messi sebagai pemain yang membawa perbedaan dalam setiap laga yang dilakoninya. Messi punya cara sendiri untuk mendapatkan hasil yang bagus bagi timya.

“Kami bicara tentang pemain yang membuat perbedaan hasil dan apa yang dilakukannya di dua laga yang kami mainkan. Messi membawa perbedaan di keduanya,” ujar Conte.

Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Chelsea

Berita soal sanjungan Conte ke pemain yang membuat timnya terpuruk itu memang sudah beredar luas sebelumnya. Messi pun telah memberikan tanggapan ihwal ini.

“Sebenarnya, saya tidak benar-benar mendengar apa yang dikatakannya, tapi semua bilang ke saya soal itu sekarang, saya terima kasih untuk ucapannya,” katanya. “Saya senang dengan hasil laga malam itu, mencapai perempat final.”

“Melakoni laga akbar yang selalu saya rindukan. Saya ucapkan terima kasih untuk Conte sekali lagi lebih dari kata-katanya.”

Written by 

Related posts

Leave a Comment