Search

Terkuak! Pogba Ternyata Sempat Ditawarkan ke Manchester City

BABEBOLA.COM-Menjelang derby Manchester, Manajer Manchester City Pep Guardiola, mengklaim bahwa ia ditawari oleh agen Mino Raiola untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United ke Etihad Stadium pada bursa transfer Januari lalu. Selain Pogba, Guardiola juga ditawari untuk memboyong eks Manchester United Henrikh Mkhitaryan. Tetapi Guardiola menolak untuk membawa kedua pemain itu ke Manchester City.

1. Mino Raiola bantah telah menawarkan Pogba kepada Guardiola

dailystar.co.uk

Raiola membantah bahwa dia telah berbicara dengan Guardiola, tetapi tidak menjauhkan dirinya dari klaim bahwa ia menawarkan Pogba kepada City. Dia mengatakan kepada BBC, “Saya tidak pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya tidak akan berbicara dengannya tentang pemain, saya akan berbicara dengan Manchester City. Mereka adalah klub fantastis dengan manajer yang fantastis.”

Hubungan Guardiola dengan Mino Raiola memang dikenal tak begitu baik, Raiola diyakini pernah memaksa Zlatan Ibrahimovic untuk hengkang dari Barcelona pada 2010 silam.

2. Guardiola menolak karena harga Pogba terlalu mahal

ichef-1.bbci.co.uk

Guardiola juga mengklaim bahwa Mino Raiola menawarkan Henrikh Mkhitaryan kepadanya, yang kemudian pindah ke Arsenal.

Guardiola berkata: “Dua bulan lalu Raiola menawari saya Mkhitaryan dan Pogba untuk bermain dengan kami. Pogba adalah pemain luar biasa. Pemain top. Saya bilang tidak. Kami tidak punya cukup uang untuk membeli Pogba karena dia sangat mahal.”

Hal ini memang tidak dapat dipungkiri karena Manchester United sendiri memboyong Pogba dari Juventus dengan harga yang fantastis, sekitar Rp 1,7 Trilyun, yang sempat memecahkan rekor transfer kala itu.

3. Reaksi Pogba setelah klaim Guardiola

twitter.com/TrustyTransfers

Setelah berita tentang komentar Guardiola semalam menjadi topik panas, Pogba membuat sebuah tweet di twitter dengan gambar dirinya sendiri yang sedang memegang telinganya dengan caption: “Apa yang dia bilang?” seolah-olah ia tak percaya dengan komentar Guardiola.

Belakangan ini hubungan Pogba dengan Mourinho memang diketahui tidak begitu harmonis dan Pogba hanya memulai sebanyak 5 kali sebagai starter dari 12 pertandingan terakhir Manchester United. Klaim Guardiola ini juga membuat derby Manchester pada akhir pekan ini menjadi lebih panas.

Bagaimana Pogba? Pindah atau tetap di United?

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment