Search

Ternyata Ini Rahasia Aktor Film Black Pather Tampil Macho dan Menawan

BABEBOLA Film Black Pather kini merajai puncak box office perfilman dunia. Menghadirkan sesuatu yang ‘tak biasa’ dari film Marvel kebanyakan, penampilan fisik para pemerannya pun mengundang rasa iri para penggemarnya.

Salah satunya bentuk tubuh Michael B Jordan yang memerankan Erik Killmonger, tokoh Antargonis film Black Panther.

Dilansir dari situs Men’s Fitness, ketika diwawancara dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Jordan mengaku setiap harinya ia bisa pergi ke Gym tiga kali sehari dan makan enam kali dalam sehari.

“Aku hanya memutuskan untuk mendedikasikan semua yang kupunya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kuinginkan,” ujar Jordan.

Tak hanya itu, kunci sukses lainnya setiap hari Jordan selalu minum satu setengah galon air setiap hari hingga ia sampai tak bisa meninggalkan rumah tanpa harus pergi ke toilet.

“Apakah kamu tahu berapa kali saya harus pergi ke toilet? Belum lagi ditengah malam, aku mencoba tidur dan harus terbangun untuk pergi ke kamar mandi,” ungkap Jordan.

Namun yang paling sulit menurutnya adalah ketika berkumpul bersama-sama teman-temannya. Menjalani gaya hidup seperti ini, membuatnya ragu ketika berkumpul sebab ia tahu makanan apa saja yang akan ada di sana.

Dalam instagramnya sendiri, Jordan kerap kali membagikan aktivitasnya ketika berolahraga. Menurut para pakar, hal ini sangat bagus dilakukan untuk menguatkan komitmen seseorang dalam membentuk tubuhnya dan menjalani hidup sehat.

Selain itu, mengunggahnya ke media sosial juga membuat motivasi semakin lebih kuat sebab jika apa yang ingin dicapai tak terlaksana maka membuat citra kita tampak buruk dihadapan banyak orang.

Oleh sebab itulah selain menerapkan pola diet seperti yang dilakukan Jordan, tak ada salahnya juga untuk mengunggah aktivitas diet dan olaharaga kita ke media sosial. Tak hanya itu, agar foto yang diunggah terlihat baik tak ada salahnya menggunakan smartphone dengan kamera terbaik seperti yang dimiliki oleh Vivo V7.

Vivo V7 memiliki kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP dengan Mode Portrait yang mampu menghasilkan efek blur pada latar belakangnya.

Supaya bisa mendapatkan tubuh proposional seperti halnya Erik Killmonger dalam film Black Panther tak ada salahnya menerapkan tips olahraga dan diet di atas. Selamat mencoba!

Written by 

Related posts

Leave a Comment