Search

Terpengaruh Rasa Lapar, Kunci Kemenangan Bertens

BabeBola.net – GSTAAD – Juara Ladies Championship Gstaad 2017, Kiki Bertens mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar memiliki rasa lapar ketika menginjakkan kakinya di Gstaad, Swiss. Bertens menasbihkan diri sebagai juara di Gstaad, setelah menang 6-4, 3-6, 6-1 atas favorit ketiga, Anett Kontaveit di final, Minggu (24/7).

Tahun lalu, Bertens hanya menjadi runner-up di turnamen yang sama, dia takluk kepada pemain tuan rumah, Viktorija Golubic 4-6, 6-3, 4-6 di final. Namun, tahun ini, dia jauh lebih optimistis. “Ini seminggu yang menakjubkan di sini… lapangan bagus, semua fasilitasnya bagus untuk saya,” ujar Bertens mengutip dari WTA Tennis.

“Anda bisa mengatakan bahwa saya sangat senang di sini… Saya merasa lapar untuk datang ke sini dan benar-benar mencapainya, dan saya sangat senang bisa melangkah lebih jauh hari ini,” lanjut petenis berkebangsaan Belanda.

“Setiap hari akan berjalan lebih baik, dan hari ini saya berpikir saya memainkan pertandingan terbaik saya minggu ini,” kata Bertens.

Keberhasilan Bertens ini merupakan yang kedua di turnamen tur WTA dan di lapangan tanah liat tahun ini. Sebelumnya, dia juga berhasil mengangkat trofi di ajang Nuernberger Versicherungscup sebelum Roland Garros. Secara keseluruhan, Bertens telah mengoleksi empat gelar juara selama kariernya.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment