Search

Tessa Kaunang: Harus Ada Batasan untuk Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang diabadikan usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Kamis (22/12/2016).

BABEBOLA – Artis peran Tessa Kaunang merasa mantan suaminya, Sandy Tumiwa, sudah mengganggu kehidupannya setelah mereka bercerai empat tahun lalu.

“Saya mikir ini berpengaruh sama kehidupan pribadi saya. Saya sudah pisah empat tahun tapi dia masih ganggu hidup saya,” kata Tessa usai melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

“Harus ada batasan yang wajar untuk Sandy jalankan sebagai mantan suami,” lanjutnya.

Tessa mengatakan, dirinya menolak ajakan Sandy yang mencoba menemuinya dengan alasan demi kedua anak mereka.

“Dia tuh seingat saya dia beberapa kali hubungin saya mau coba ketemu saya, dia bilang demi anak-anak. Cuma saya tahu dia,” ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak” itu.

“Saya pikir setelah melihat kejadian yang dia bikin jadi sensasi, saya hati-hati dan saya enggak mau diajak ketemuan. Saya juga enggak ngerti maksud dan tujuannya apa,” lanjutnya.

Tessa juga memblok nomor WhatsApp Sandy karena Sandi mulai menanyakan hal di luar urusan anak kepada Tessa.

“Iya (blok nomor Sandy) karena mengganggu. Dia nanya hal-hal di luar urusan anak, ya saya blok nomor WhatsApp-nya, dia bisa SMS dan telepon,” ujar Tessa.

“Kalau tanya soal anak fine, tapi dia kemarin coba ngajak saya ketemuuntuk baikan. Buat apa? Pokoknya bilangnya harus ada hubungan baik buat anak-anak. Tapi saya tahu ada maksud lain dari Sandy,” imbuhnya.

Setelah bercerai, Tessa dan Sandy kini kembali terlibat perseteruan.

Sandy diketahui menyambangi rumah Tessa bersama beberapa warga karena menduga Tessa sering membawa lelaki ke rumah itu pada malam hari. Atas kejadian itu Tessa merasa dirinya difitnah.

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Tessa pun melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Written by 

Related posts

Leave a Comment