Search

The Rock Bicara Bahasa Indonesia

BABEBOLA.COM – Film Rampage akan segera tayang. Pemeran utama Dwayne Johnson alias The Rock ikut gencar membantu mempromosikan melalui media sosial.

Salah satu negara yang jadi target penonton adalah  Indonesia, The Rock pun ingin menggaet pencinta film di Tanah Air dengan menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia.

“INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW – April 11! You’re gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy,” tulis Dwayne di akun Facebooknya.

Dalam video itu pertama The Rock mengucapkan “Halo Indonesia, I wanna try this now. Apa kabar…I hope say that just correct,” ujarnya.

Ia juga menambahkan dalam Bahasa Inggris, kepada pencinta film di Indonesia untuk menonton film ‘Rampage’ pada Kamis 12 April 2018 besok.  The Rock juga mengatakan bagi penggemar film Jumanji: Welcome to the Jungle akan menyukai Rampage. The Rock juga menyampaikan terima-kasih atas dukungan penonton Indonesia terhadap film-filmnya.

Film yang bernuansasci-fi dengan unsur biologi khas primata ini bercerita tentang kesalahan eksperimen genetis pada hewan, yang menjadi sebuah bencana saat mengalami kecelakaan penelitian.

Berawal dari penelitian dan rekayasa genetis di proyek Rampage milik perusahaan bernama Energyne, upaya yang sangat berbahaya itu dilakukan di luar angkasa agar tak berdampak fatal. Namun, karena sebuah kesalahan, sampel penelitian pun berubah menjadi monster.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment