Search

Tiba di Milan, Higuain Segera Rampungkan Kepindahan

Tiba di Milan, Higuain Segera Rampungkan Kepindahan

MILAN – Sambutan hangat penggemar AC Milan dirasakan Gonzalo Higuain saat tiba di Kota Milan untuk membahas kepindahannya. Dia berhadap dalam waktu dekat bisa merampungkan proses kepindahannya.

Dikutip dari ESPN, Kamis (2/8/2018), puluhan penggemar AC Milan menungu ketika Higuain tiba di salah satu hotel yang terletak di Milan. Mengetahui hal itu, Higuain dilaporkan terkesima dengan penyambutan tersebut.

“Sangat menyenangkan melihat begitu banyak penggemar, tetapi saya juga ingin mengirim salam kepada penggemar Juventus yang telah memberi saya begitu banyak kasih sayang. Besok, saya akan melakukan tes medis dan kemudian berharap untuk menandatangani kontrak secepatnya. Kami berharap proses transfer ini berjalan sejauh mungkin,” kata Higuain

Sekadar informasi, Manajer umum, Juventus, Beppe Marotta sebelumnya mengatakan transfer Higuain hampir terealisasi setelah dilakukan pertemuan dengan perwakilan Milan pada Rabu (1/7/2018). Meski jumlah mahar untuk merekrut Higuan belum diketahui, beberapa laporan mengklaim Milan akan membayar 18 juta Euro untuk mendaratkan penyerang asal Argentina pada pinjaman satu tahun awal dengan klausul membuat langkah permanen untuk 36 juta euro lebih lanjut.

Sehingga total mahar yang akan dikeluarkan menjadi 54 juta euro atau sekira Rp909 miliar. Kesepakatan itu juga dilaporkan diatur untuk memasukkan pertukaran langsung dari bek tengah, dengan Mattia Caldara menuju ke Rossoneri dan Leonardo Bonucci kembali ke Juve hanya semusim setelah meninggalkan si Nyonya Tua untuk bergabung dengan Milan.

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment