Search

Tiga Pemain Leverkusen Dalam Pengawasan Barcelona

BabeBola.net – Barcelona dikabarkan menaruh minat pada tiga pemain Bayer Leverkusen.

Tim asuhan Ernesto Valverde sejauh ini belum terkalahkan di La Liga musim ini, namun dengan uang hasil penjualan Neymar, mereka sepertinya sudah menentukan target untuk menghadirkan pemain anyar di bursa Januari mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Barcelona sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menghadiri pertandingan Bundesliga antara Bayer Leverkusen dan Wolfsburg, yang berakhir dengan skor sama kuat 2-2 pekan lalu.

Tim Catalan kabarnya tengah mengamati aksi bek Jonathan Tah, dan duo gelandang Leon Bailey dan Julian Brandt, di mana masing-masing pemain tersebut diturunkan sebagai starter dalam duel yang berlangsung di Bay Arena.

Robert Fernandez

Pemain 21 tahun Tah mencatat 77 penampilan sejak menembus tim utama di 2015, sementara pemain muda Jerman, Brandt – yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool – sudah membuat 22 gol dalam 137 penampilan.

Bailey – yang sempat diamati oleh Manchester United sebelum direkrut oleh Leverkusen di Januari – sudah mencatat tiga penampilan sebagai starter dan 14 sebagai pemain pengganti.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment