Search

Tim Divisi Putih Tekuk Tim Divisi Merah dalam IBL All Star

Tim Divisi Putih Tekuk Tim Divisi Merah dalam IBL All Star

BabeBola – Pertandingan Indonesian Basket League (IBL) All Star 2018 dimenangi oleh tim Divisi Putih yang mengalahkan tim Divisi Merah dengan skor 130-114.

Dalam pertandingan di Britama Arena, Minggu (7/1/2018) malam WIB, tim Divisi Putih sudah unggul sejak kuarter pertama. Divisi Putih menutup kuarter pertama dengan keunggulan 31-27 lewat aksi alley-oop C.J. Giles.

Laga di kuarter kedua berjalan relatif seimbang. Kedua tim sama-sama mencetak 30 poin. Tim Divisi Putih pun memasuki half-time dalam posisi unggul 61-57.

Tim Divisi Putih terus mempertahankan keunggulannya di kuarter ketiga. Di akhir kuarter ini, mereka masih memimpin 97-89 atas Divisi Merah.

Di kuarter terakhir, tim Divisi Putih terus mencetak poin, sedangkan tim Divisi Merah kesulitan mengejar. Tim Divisi Putih pun menutup pertandingan dengan keunggulan 16 poin di kedudukan 130-114 atas tim Divisi Merah.

Center tim Divisi Putih, C.J. Giles terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam pertandingan IBL All Star. Pemain milik Pelita Jaya itu mencetak 40 poin di sepanjang pertandingan.

IBL All Star juga menampilkan kontes adu skill. Andakara Prastawa (Stapac) tampil sebagai pemenang dalam kontes three point shoot. Sementara kontes dunk dimenangi oleh Nahshon George (Hangtuah).

Written by 

Related posts

Leave a Comment