Search

Timnas Guyana Optimistis Tumbangkan Timnas Indonesia

BABEBOLA, BEKASI – Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga uji coba, kali ini mengahadapi tim asal Benua Amerika, Guyana.

Laga yang bersatus FIFA A Match tersebut akan dimainkan di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) malam.

 Meski berdasarkan peringkat FIFA Indonesia berada di urutan 154, timnas Guyana yang berada di peringkat 164 tak merasa minder

Hal tersebut diutarakan oleh pelatih Guyana, Wayne Dover. Ia mengatakan Guyana optimistis akan tampil bagus lawan Indonesia dan meraih kemenangan.

 

“Ini kali pertama kami bertanding di negara ASEAN. Perjalanan kami cukup jauh. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,” ungkap Wayne.

“Rasanya hasil kemenangan akan menjadi tujuan utama kami dan membuat bahagia masyarakat di Guyana sana,” ia menambahkan.

Pada pertandingan uji coba ini. Timnas Guyana membawa 19 pemain yang bermaterikan pemain campuran antara pemain muda dan pemain senior.

Bagi Guyana, pertandingan kontra timnas Indonesia juga merupakan pertandingan uji coba yang ketiga sepanjang 2017 ini. Sebelumnya Guyana menghadpai Trinidad dan Tobago dan Grenada.

Dari dua pertandingan uji coba internasional tersebut, Guyana hanya mampu meraih satu kali imbang saat menghadapi Trinidan dan Tobago, 1-1. Dan kalah atas Grenada 1-0.

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment