Search

Timnas U-22 Bisa Tersenyum Lagi

BabeBola.net – Bangkok – Timnas Indonesia U-22 bisa tersenyum lagi usai menang telak atas Mongolia. Kemenangan itu menjadi obat usai takluk dari Malaysia.

Dalam pertandingan di Supachalasal National Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017) sore WIB, Garuda Muda memetik kemenangan atas Mongolia dengan skor akhir 7-0

Luis Milla menganti beberapa starter. Di laga ini, Evan Dimas, yang main di babak kedua saat lawan Malaysia, turun sejak menit pertama melawan Mongolia.

Sementara itu, Kurniawan Kartika Ajie diberi kepercayaan menjaga gawang Garuda Muda untuk mengganti Satria Tama, yang kebobolan tiga gol di laga sebelumnya.

Sama halnya dengan Hansamu Yama, yang menjaga lini pertahanan sejak menit pertama dan menyandang ban kapten. Sementara itu, Osvaldo Haay juga dipasang sebagai penyerang kiri di awal laga.

Perubahan itupun berdampak besar untuk timnas U-22. Mereka bisa unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Saddil Ramdani, Marinus Maryanto, dan Gavin Kwan Adsit.

Di babak kedua tim besutan Milla semakin menggila. Empat gol berhasil dilesakkan ke gawang Mongolia oleh Saddil, Osvaldo, Gavin, dan Septian David Maulana.

Dengan hasil ini, Milla senang betul lantaran pemainnya bisa bangkit setelah dibantai Malaysia 0-3. Dia pun mengapresiasi semangat pemain yang tak pernah padam.

“Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat kepada pemain. Kami bisa bangkit setelah kekalahan dari Malaysia,” kata Milla usai laga dalam rilis yang diterima pewarta.

“(Saya) apresiasi untuk kerja keras pemain dan semangat yang tidak kenal putus. Itu jadi kunci kemenangan kami hari ini atas Mongolia,” tegas pria asal Spanyol itu.

SUMBER : GOAL.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment